Selasa, 22 Februari 2011

Dari Redaksi
REDAKSI PENGANTAR

Syukur alhamdulillah, kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, nikmat, karunia, serta pertolongan-Nya kepada kita sehingga kami Pengurus Osis SMP TERPADU PONOROGO dapat menyelesaikan kepengurusan OSIS Masa Bakti 2009 / 2010 . Shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita semua ke alam yang penuh ilmu pengetahuan sehingga kita dapat menjalankan segala syariat-syariat yang telah diajarkan kepada kita semua.
Dengan selesainya kepengurusan kami, kami mempunyai banyak sekali suka – duka, lelah, sedih, bahagia, dan bercampur menjadi satu. Hanyalah satu tujuan kita, yang dibawakan motto Banyak Kata Sulit Didunia Ini Tapi Kalau Kita Berusaha Dan Kita Lakukan Dengan Bersama Kita Pasti Bisa !.. Pesan Utama dari Jaya Baya, “ Kelak di esok nanti, munculah ular naga terbang yang berubah menjadi raksasi yang paling Agung “.
Dengan mencermati hikmah dan makna yang terkandung dalam Kepengurusan OSIS tersebut, maka pengurus OSIS SMP Terpadu Ponorogo Insyaallah akan menjadi tauladan yang baik bagi adik kelas yang menggantikan kami.
OSIS kali ini berharap berharap dengan tersusunnya Buku Harian kami “ Trust this non Dream “ , maka buku yang akan dilaksanakan pada satu tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan mendapat persetujuan dari berbagai pihak.
Kami sadar bahwa Kami ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu, kritik dan saran sangat kami butuhkan.
Ponorogo,,16 Oktober 2010
Ketua Osis



AGUNG MAHARDIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar